Lowongan Administration TAM Operations


Administration TAM Operations.
Department : Operations.

Job Descriptions:
Ø Bertanggung jawab penuh dalam segala proses administrasi dan pengarsipan segala document dalam Operation Department.
Ø Bertanggung jawab untuk membuat report mingguan & bulanan dari Operation Department.
Ø Bertanggung jawab terhadap inventaris departement ( peralatan kantor, gift untuk Panel, daily document TFO, dan lain – lain ).
Ø Bertanggung jawab terhadap pengiriman paket / gift melalui jasa courier.
Ø Melakukan koordinasi dengan General Affair terkait dengan pemesanan & pengiriman gift.

Job Requirements:
Ø Minimal D-3 Jurusan Administrasi Niaga / Secretary.
Ø Fresh Graduate atau Pengalaman dibidang administrasi min.l 1 thn.
Ø Wanita, berpenampilan menarik, usia maksimal 30 tahun.
Ø Menguasai MS Office, minimal MS Word dan MS Excel.
Ø Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, teliti, persuasif, inisiatif dan proaktif.
Ø Mampu bekerja dibawah tekanan, minim supervise dan kondisi yang statis.

Apabila anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan Curriculum Vitae, Surat Lamaran, Fotokopi KTP, Fotokopi ijazah, ditujukan kepada:

HRD Department – AGBNielsen
Attn: Ms. Dwi Yuni Arsih
recruitment@id.agbnielsen.net / dwi.yuni@id.agbnielsen.net